SELAMAT DATANG DI WEBSITE SYAMIL AQIQAH & QURBAN


Layanan Aqiqah Pelopor dan Terpercaya di Kuningan sejak 2011, telah melayani lebih dari 700 konsumen. Info dan Pemesanan : 087723032431






Hubungi Kami


Alamat & CP Kami
CP: 087723032431 / 08568146952 (Telp/SMS/WA)
FB: Syamil Aqiqah Qurban
FB: Syamil Aqiqah & Qurban Kuningan



Aqiqah Catering di Kuningan Jawa Barat

aqiqah catering di kuningan jawa barat

Aqiqah Catering di Kuningan Jawa Barat

Syamil Aqiqah menyediakan jasa aqiqah catering di Kuningan Jawa Barat dan wilayah sekitarnya. Kami menyediakan kambing aqiqah beserta jasa pemotongan sampai menjadi masakan yang siap untuk dihidangkan pada acara aqiqah anak Anda.

Kami menyediakan jasa aqiqah catering dalam beberapa paket yang siap diantar sampai lokasi Anda di wilayah kuningan jawa barat dan sekitarnya. Adapun paket yang Kami sediakan adalah sebagai berikut:

aqiqah catering di kuningan jawa barat


Harga sudah termasuk biaya pemotongan, masak, dan pengiriman hingga ke tujuan. Pemesanan dapat dikirimkan ke rumah Anda atau ke yayasan dan panti asuhan yang diinginkan. Kami bermaksud memberikan kemudahan kepada Anda sebaik mungkin agar ibadah aqiqah Anda dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa aqiqah catering di kuningan jawa barat dari Syamil Aqiqah, silakan dapat menguhubungi nomor yang tertera pada brosur di atas atau ke 0856-8146-952

Leave a Reply