SELAMAT DATANG DI WEBSITE SYAMIL AQIQAH & QURBAN


Layanan Aqiqah Pelopor dan Terpercaya di Kuningan sejak 2011, telah melayani lebih dari 700 konsumen. Info dan Pemesanan : 087723032431






Hubungi Kami


Alamat & CP Kami
CP: 087723032431 / 08568146952 (Telp/SMS/WA)
FB: Syamil Aqiqah Qurban
FB: Syamil Aqiqah & Qurban Kuningan



PELUANG INVESTASI TERBATAS, JUST FOR ONE PERSON

PENDAHULUAN
Untuk pengembangan usaha Syamil Aqiqah & Qurban Kuningan, kami membuka peluang investasi dengan sistem bagi hasil ( mudhorobah ) yang insya Alloh peluang keuntungannya terukur.
Awalnya usaha ini hanya Saya jalankan dengan modal brosur saja serta kemitraan yang luas dengan penyedia domba/kambing...dengan modal seadanya saja, Alhamdulillah kini usaha ini sudah berjalan stabil.
Dengan harapan meningkatkan mutu serta pencapaian keuntungan yang maksimal, maka keterbatasan memang kadang menjadi kendala, namun Saya yakin bahwa modal hanya satu aspek saja dari penyebab bangkitnya usaha. Saya masih bisa mengoptimalkan relasi dan peluang bagi pihak-pihak yang berminat bekerjasama dalam usaha ini.
KONSEP UMUM USAHA
Usaha ini akan coba digerakan dengan uapaya diversifikasi dan deferesiansi. Diversifikasi yakni dengan pengembangan usaha dalan koor bisnis yang sejalan namun diperluas dengan pengembangan ke model usaha lain dengan bahan baku yang sama. Sedangkan diferensiasi akan mengedepankan perbedaan dan keunikan usaha ini.
BIDANG USAHA
1. Layanan Aqiqah & Catering
2. Warung Sate Domba Muda
3. Trading ( Jual Beli ) Beragam Jenis Domba
4. Suplier Penyedian Daging Domba
BIDANG USAHA UTAMA YANG AKAN DIOPTIMALKAN
1. Layanan Aqiqah & Catering
2. Warung Sate Domba Muda

Bagi Anda yang serius berminat untuk berinvestasi di dua usaha Saya diatas...Silakan kontak saya di 082127163434 / 085694616744 atau inbox facebook saya di : Hidayat Ainul Falah, atau ke email : hidayat_ainul@yahoo.com.

PELUANG INVESTASI INI SAYA BUKA MAKSIMAL UNTUK 2 ORANG
SILAKAN HUBUNGI KAMI



Categories:

Leave a Reply